pebruari...?
bulan pebruari merupakan bulan tertib lalu-lintas
lho kok...?
bagaimana nggak....
mulai bulan pebruari 2009 ne
para pengendara montor alias motorcyle
harus menggunakan helemet
baik rider maupun boncenger nya
(pengemudi n penumpangnya..getho loch...)
pihak terkait dalam hal ini kepolisian
tentu saja poltabes banda aceh
so bagi sobat n sobit yang suka wara-wiri
menggunakan jenis roda dua ini
minimal harus siap-siaplah
pertama, tentu ajah persiapan mental
ntar lagi enak-enak boncengan
tiba-tiba ada om pol di tengah jalan
mem'binis'kan kreta kite
kedua, tentu ajah kelengkapan kenderaaan
seperti kaca spion, lampu dll
ketiga, tentu ajah kelengkapan surat2
kayak SIM, STNK
keempat, sante ajah, ga perlu ngebut-ngebutan
kelima, have a nice riding lah